Hanafing Minta Kesabaran

Pelatih kepala PSIM Jogja Hanafing meminta semua pihak baik yang terkait dengan PSIM untuk bersabar, dalam menyikapi hasil yang telah diperoleh PSIM selama ini. Dalam empat pertandingan kompetisi Divisi Utama LI 2011/12 ini tim Parang Biru memperoleh 6 poin dari 1 kali kemenangan dan 3 kali hasil imbang. Raihan poin yang telah diperoleh PSIM tersebut tentu lebih buruk dari raihan poin PSIM musim lalu. Dalam empat pertandingan awal musim lalu PSIM memperoleh 7 poin dari 2 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 1 kali kalah. Bahkan salah satu kemenangan PSIM diperoleh pada pertandingan tandang lawan PSIS dengan skor telak 3-0. Sebelumnya tim yang musim lalu dibesut oleh Maman Durachman ini juga memperoleh hasil imbang 0-0 di kandang Persikota Tangerang.

Desakan pergantian pelatih pun muncul dari para supporter dan juga masyarakat Jogja setelah melihat hasil buruk ketika PSIM melawan Persebaya beberapa waktu yang lalu. Mayoritas dari mereka ingin tim kebanggaan masyarakat jogja ini ditanggani kembali oleg Maman Durachman. Menanggapi hal tersebut, manajemen pun berencana untuk melakukan evaluasi atas hasil yang telah diperoleh Laskar Mataram dalam empat pertandingan awal ini.

Sementara itu Hanafing sendiri berpendapat bahwa hasil yang telah diperoleh PSIM saat ini bukanlah hasil yang buruk. Pelatih kepala tim Parang Biru tersebut mengatakan bahwa tim ini hanya membutuhkan pembenahan terutama lini depan. “Tidak ada yang salah dengan hasil yang telah diperoleh, kita hanya butuh untuk memperbaiki lini depan.” Terang mantan pelatih PSIS tersebut. Eks punggawa Niac Mitra tersebut mengatakan saat ini ia sedang membenahi tim ini dan meminta semua agar bersabar. “Saat ini saya sedang membenahi kekurangan tim ini semua tidak bisa instan, ya saya harap semua bias bersabar.” Ujar Hanafing.

Dalam beberapa kali latihan kemarin, Hanafing masih mencoba beberapa komposisi pemain untuk menghadapi PS Bengkulu 5 desember mendatang. Pemain-pemain muda PSIM yang jarang mendapat kesempatan bermain seperti Topas, Tulus, Harminanto, dan Wisnu tampaknya akan di[pertimbangkan untuk masuk dalam skuad inti. Semoga tim Parang Biru dapat memperoleh hasil yang positif dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya. (FRS)

http://psimjogja.com



Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “Hanafing Minta Kesabaran”

Posting Komentar