Trio Belanda PSIM Optimistis Menang Melawan PSGL

JOGJA—Tiga pemain asal Belanda yang membela PSIM optimistis Laskar Mataram akan menang saat melawan tuan rumah PSGL Gayo Luwes di Stadion Seribu Bukit, Kamis (12/1).

“Kami yakin akan mampu meraih poin di Aceh. Kami akan bawa tiga poin dari Aceh untuk Jogja,” kata pemain terjangkung PSIM, Kristian Adelmund kepada Harian Jogja, sebelum bertolak dari Wisma PSIM ke Gayo Luwes, Nangroe Aceh Darussalam, Senin (9/1).


Hal yang sama juga diungkapkan Lorenzo Rimkus. Pemain termahal di Laskar Mataram itu mengaku tidak akan mengalami permasalahan dengan perjalanan yang cukup jauh. Pemain bernomor punggung 35 itu mengakui perjalanan yang akan dilalui ke markas Laskar Macan Leuser itu akan memakan waktu yang sama dengan perjalanan ke Rotterdam.


“Jaraknya sama dengan perjalanan kami ke Rotterdam. Tidak apa, kami sudah biasa. Kami yakin akan mampu meraih hasil maksimal di laga kali ini,” tandas eks gelandang serang Alphene de Racing Club itu.


Adapun Emile Linkers, striker PSIM yang telah mencatatkan dua gol untuk Laskar Mataram juga mengaku optimistis akan mampu bermain maksimal menghadapi tim besutan Kustiono. Kendati di laga kali ini dia kemungkinan bakal diduetkan dengan Reinhard, dirinya mengaku sudah tidak sabar untuk kembali mencetak gol.


“Jika memang Aceh tidak memiliki pemain asing, tentu ini akan sangat membantu kami. Saya yakin bisa mencetak gol di sana,” terang pemain yang biasa mengenakan nomor 99 itu.


Sementara kemarin sebanyak 18 pemain PSIM langsung bertolak ke Gayo luwes pada pukul 11.00 WIB. Penggawa PSIM itu bertolak dari Bandara Adisutjipto melalui penerbangan pukul 12.00 WIB menuju Jakarta. Dari Jakarta, penggawa kembali menjalani perjalanan udara ke bandara Polonia, Medan.


Setelah melalui jalur darat selama 10 jam, diperkirakan tim besutan Hanafing ini akan tiba di Blengkejeren, ibukota Kabupaten Gayo Luwes, Selasa (10/1) pagi.


Adapun sebanyak 18 pemain yang dibawa adalah Agung Prasetyo, Ony Kurniawan, Dean Fauzi, Dulsan Lestaluhu, Abda Ali, Eko Pujianto, Topas Pamungkas, Radical Idealis, Ahmad Lutfi, Nova Zaenal, Kristian Adelmund, Lorenzo Rimkus, M Irfan, Emile Linkers, Reinhard. Seto Nurdiyantara, Andri Wirawan dan Johan Arga.(Harian Jogja/Jumali)




Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “Trio Belanda PSIM Optimistis Menang Melawan PSGL”

Posting Komentar