PSIM Ditahan Imbang Persebaya 1-1

PSIM Yogya harus puas memperoleh satu poin, setelah ditahan imbang 1-1 oleh tamunya, Persebaya Surabaya, dalam laga lanjutan Kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia (LI) yang berlangsung sore tadi, Senin (30/1) di Stadion Mandala Krida Yogyakarta.

Tim tamu, Persebaya berhasil unggul terlebih dahulu di menit 45 melalui tandukan kepala Supaham. Tuan rumah, PSIM Yogya baru bisa membalas melalui tendangan bebas Lorenzo Rimkus di menit ke-87.

Kedua tim langsung bermain terbuka sejak menit awal. Terjadi pertarungan yang sengit di lini tengah, dan keduanya saling menebar ancaman melalui serangan-serangan yang dilakukan silih berganti.

Di babak pertama, tim tamu Persebaya lebih beruntung, setelah pada menit 45 tandukan kepala Supaham yang memanfaatkan umpan tendangan bebas dari sisi kanan pertahanan PSIM gagal diantisipasi dengan baik oleh kiper PSIM Agung Prasetyo.

Di babak kedua, jual beli serangan masih terjadi. Tercatat beberapa peluang yang dimiliki oleh kedua tim. Pada menit ke 87, pemain asing PSIM asal Belanda, Lorenzo Rimkus berhasil menyamakan kedudukan 1-1, setelah eksekusi tendangan bebasnya berhasil menggetarkan jala gawang Persebaya.

Hingga wasit meniup peluit panjang kedudukan tetap bertahan 1-1.

Seusai pertandingan pelatih PSIM, Hanafing, mengutarakan hasil tersebut merupakan raihan terbaik yang bisa didapatkan anak asuhnya. Ia berujar pertandingan melawan Persebaya merupakan laga berat yang dilakoni tim besutannya, karena Persebaya bermain bagus sore tadi (30/1).



Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “PSIM Ditahan Imbang Persebaya 1-1”

Posting Komentar