PSIM Buta Kekuatan PSGL

PSIM Yogya kembali akan berlaga Kamis (12/1) melawan tuan rumah PSGL Gayo Lues, di Stadion Seribu Bukit, Gayo Lues, Nangroe Aceh Darussalam. Dalam laga lanjutan Kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia tersebut, Pelatih PSIM, Hanafing berharap timnya bisa mencuri poin.

Secara tim pelatih PSIM Jogja Hanafing tak mempersoalkan anak asuhnya di Aceh nanti. Fisik dan mental Nova Zaenal dkk sedang memuncak. Yang jadi masalah, Hanafing buta kekuatan calon lawannya ini. Guna kepentingan itu Hanafing akan mengumpulkan informasi kekuatan PSGL.

Guna mencari informasi mengenai kekuatan PSGL, PSIM berencana mengirimkan asisten pelatih Maman Durachman atau pelatih fisik Drs Subagyo Irianto untuk menyaksikan pertandingan PSGL melawan Persitema di temanggung, Sabtu (7/1) besok sore. Hanafing berharap bisa memperoleh gambar visualnya agar bisa dilihat bersama-sama dengan pemain.

Hanafing juga terus melakukan evaluasi terhadap timnya. Menurutnya, masih kesalahan menonjol yang masih terjadi dalam 2 laga sebelumnya adalah kontrol bola yang sering hilang. Selain itu transisi permainan masih belum bisa fokus, sehingga serangan yang dibangun tidak berpola.

Meskipun meraih hasil positif di dua laga kandang, bagi Hanafing ini belum bisa dijadikan patokan. Akan banyak yang bisa memengaruhi tim di laga tandang nanti.Ia berharap anak asuhnya bisa menjaga emosi dan mental.



Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “PSIM Buta Kekuatan PSGL”

Posting Komentar