Beberapa punggawa PSIM dikhawatirkan absen

Badai cedera tampaknya kembali menghampiri tim Parang Biru. Beberapa pemain PSIM kembali diterpa cedera, diantaranya Emile Linkers dan Lakman Salan. Duet striker PSIM pada laga perdana divisi utama tersebut dikhawatirkan akan absen dalam turnamen segiempat hari Selasa (27/12) mendatang.

Lakman mengalami cedera pada engkelnya namun cederanya tidak parah dan diharapkan dapat sembuh sebelum kompetisi dimulai. Sedangkan cedera yang dialami oleh Linkers cukup ringan, mantan pemain ARC tersebut hanya merasakan nyeri pada betis. Namun, Linkers tidak mau mengambil resiko untuk bermain agar dia dapat fit 100% ketika menghadapi Persih Tembilahan 3 januari mendatang.

Hal itu seperti yang dijelaskan oleh asisten peltih Maman Durachman. "Linkers mengalami sedikit nyeri di betis dan dia tidak mau mengambil resiko, Lakman enkelnya sedikit bermasalah". Jelas Maman setelah pertandingan ujicoba jum'at lalu.

Selain itu Lorenzo Rimkus dan Joni Sukirta sudah beberapa hari tidak mengikuti latihan, termasuk pertandingan uji coba melawan Tunas Jogja kemarin. Kedua pemain tersebut tidak mengalami cedera, melainkan kedua pemain tersebut sedang sakit. Joni Sukirta terserang demam beberapa waktu lalu, sedangkan Lorenzo mengalami sakit maag. Akan tetapi Maman mengatakan bahwa kondisi mereka sudah membaik. "Joni kemaren terserang demam dan Lorenzo maag. Lorenzo sudah dibawa ke dokter, Joni juga sudah membaik". Ujar mantan pelatih PSS tersebut.

Absenya duet striker Lakman dan Linkers tentu akan mengurangi daya gedor Laskar Mataram, namun PSIM masih mempunyai stok striker lokal lain seperti M. Rifki, Johan Arga, Wisnu, dan Reinhard. Semoga duet Linkers dan Lakman sudah dapat diturunkan ketika PSIM bertemu Persih Tembilahan 3 januari nanti. (FRS)



Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “Beberapa punggawa PSIM dikhawatirkan absen”

Posting Komentar