Persis Solo Siap Habis-Habisan Jamu PSIM Yogyakarta

Persis Solo siap tampil all out ketika menghadapi pemuncak klasemen sementara PSIM Yogyakarta dalam laga lanjutan pertandingan Divisi Utama Liga TiPhone grup dua di Stadion Manahan, Senin (3/1). Rencananya laga tersebut akan disiarkan langsung oleh ANTV mulai pukul 15.30 WIB.

Para penggawa Laskar Samber Nyawa julukan Persis Solo berjanji akan tampil habis-habisan dalam pertandingan yang sering dikenal dengan derby Mataram tersebut.

Meski mengakui laga ini sebagai laga penuh gengsi, namun pelatih Persis Solo, Inyong Lolombulan berharap anak-anaknya tampil dengan konsentrasi yang tinggi. Selain itu, Haryadi dan kawan-kawan diharapkan tampil sabar untuk membongkar pertahanan anak-anak PSIM Yogyakarta.

“Kita akan berusaha membongkar pertahanan PSIM dengan tampil sabar dan konsentrasi tinggi,” imbuh Inyong.

Kapten Persis Solo, Haryadi mengaku ingin memenangkan duel melawan PSIM Yogyakarta, karena pertandingan tersebut syarat dengan gengsi. “Pertandingan tersebut penuh gengsi, karena menyangkut harga diri tim dan juga suporter, sehingga kami ingin memenangkan pertandingan itu,” ujar Haryadi.

Ditambahkan Haryadi, dirinya siap berduel dengan mantan rekannya di Persis Solo yang kini bergabung dengan Laskar Mataram PSIM yogyakarta. Yakni, Nova Zaenal dan juga Eko ”Kancil” Budi Santoso. Dua pemain PSIM Yogyakarta tersebut memperkuat Persis Solo musim lalu.

“Di luar lapangan kita memang kawan, tetapi di dalam lapangan kita akan menjadi lawan, sehingga kita pun siap menghadapi mereka,” sambung Haryadi.

Ketika ditanya soal kekuatan lawan, Haryadi mengaku kekuatan PSIM Yogyakarta dan Persis Solo tidak jauh berbeda. Bahkan dengan persiapan yang matang, dengan berlatih lebih dini di stadion Manahan Solo, Haryadi yakin timnya dapat meraih kemenangan pertamanya.

Hal yang sama diungkapkan striker Persis Solo, Robbi Fajar. Fajar mengatakan akan berusaha mencetak gol dan mempersembahkan kemenangan untuk Pasoepati suporter pendukung Persis Solo. “Saya siap mencetak gol ketika berhadapan dengan PSIM nanti,” ungkap Fajar.

Inyong Lolombulan mengaku senang dengan semangat juang para pemainnya untuk memenangkan pertandingan ketika bersua dengan PSIM Yogyakarta. Walau pertandingan melawan PSIM merupakan pertandingan yang syarat akan gengsi dan akan berlangsung panas, Inyong berharap pemainnya tidak tampil dengan emosi.

“Saya senang dengan semangat anak-anak, tetapi saya harap anak-anak tidak tampil dengan emosi pada pertandingan Senin (3/1) nanti,” harap Inyong. (har/joglosemar)


Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “Persis Solo Siap Habis-Habisan Jamu PSIM Yogyakarta”

Posting Komentar