Penonton Diminta Tertib - Tiket Yang Beredar Disinyalir Loket Palsu

PSIM JOGJA akan kembali menjalani laga kandang melawan PERSIK KEDIRI dalam lanjutan Liga Ti-Phone 2010/2011 yang berlangsung pada hari Senin, tanggal 10 Januari 2011, kick off pukul 15.30 WIB di Stadion Mandala Krida Yogyakarta.

Sesuai edaran dari PT. Liga Indonesia yang diterima oleh Manajemen PSIM JOGJA, pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi AnTV.

Manajer Pertandingan PSIM JOGJA, Drs. Wahyu Widayat menghimbau kepada para penonton untuk datang dan menyaksikan pertandingan tersebut dengan tertib dan tidak berperilaku anarki.

"Kami mohon kepada para penonton untuk bisa saling menjaga dan membawa diri untuk berlaku tertib, tidak mudah terpancing emosi oleh ulah provokator, untuk selanjutnya bisa saling mengingatkan kepada teman ataupun orang yang berada disekitarnya." ujar Wahyu Widayat.

Wahyu Widayat juga mengharapkan kepada para penonton untuk tidak membawa atribut ke Stadion.

Panitia Penyelenggara Pertandingan akan mulai membuka loket karcis pada pukul 14.00 WIB. Adapun untuk harga tiket tanda masuk adalah :
  • Tribune Terbuka : Rp. 10.000,-
  • Tribune Tertutup : Rp. 25.000,-
  • Tribune VIP : Rp. 50.000,-

"Kami hanya menjual tiket resmi di loket Stadion Mandala Krida, dua di sisi barat dan dua lagi di sisi timur. Tiket yang dijual di luar loket disinyalir adalah tiket palsu, sehingga penonton diminta hanya membeli tiket di loket resmi Stadion Mandala Krida." tegas Wahyu Widayat.

Selamat bertanding.. Semoga berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

Sumber : PSIM JOGJA


Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “Penonton Diminta Tertib - Tiket Yang Beredar Disinyalir Loket Palsu”

Posting Komentar