PSIM Kalahkan Persik Kediri 2 - 0

PSIM Yogyakarta berhasil meraih poin penuh dalam laga lanjutan Liga TI-Phone 2010-2011 Grup 2, setelah berhasil mengalahkan tamunya Persik Kediri dengan skor 2 - 0. Pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Mandala Krida sore tadi (10/1), berjalan cukup menarik walaupun pertandingan berjalan dibawah guyuran hujan.

PSIM tampil menggebrak dari menit awal. Beberapa peluang tercipta namun berhasil membuahkan gol untuk PSIM. Gol PSIM baru tercipta pada menit ke-19, setelah umpan tarik Steven Anderson dari sayap kanan disambut dengan tendangan voli yang cantik oleh Engkus Kuswaha.

Hingga peluit babak I dibunyikan skor tetap 1 - 0 untuk PSIM. Di babak I wasit Hadi Suroso mengeluarkan 2 kartu kuning untuk para pemain Persik. Masing-masing OK John dan Legimin Raharjo.

Di babak ke-2, Laskar Mataram berhasil memperbesar keunggulan lewat gol ke-2 Engkus pada menit ke 68. Gol berawal dari kesalahan pemain Persik yang gagal menahan bola, dan langsung disambar oleh Engkus kuswaha.

Setelah ketinggalan 2-0, Persik berusaha meningkatkan serangan. Namun beberapa peluang berhasil dimentahkan para pemain belakang PSIM dan kiper Agung Prasetyo yang sore tadi tampil cemerlang.

Hingga peluit panjang dibunyikan skor tetap 2 - 0 untuk kemenangan PSIM.

Tambahan 3 poin belum mampu mendongkrak posisi PSIM ke pucuk Klasemen. PSIM masih berada diurutan no 2 dibawah Mitra Kukar, dengan nilai sama - sama 18, namun PSIM kalah dalam selisih gol.


Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “PSIM Kalahkan Persik Kediri 2 - 0”

Posting Komentar