PSIM dan Barito Putera Lolos ke Semifinal Divisi Utama LI

Persebaya Surabaya menutup putaran delapan besar Divisi Utama Liga Indonesia (LI) 2011/12 dengan kemenangan setelah mengalahkan PS Sumbawa Barat 2-0 di Stadion UNY Yogyakarta, Minggu (1/7).

Kemenangan itu membuat Persebaya menuntaskan delapan besar di peringkat tiga klasemen Grup B dengan nilai tiga. Di dua laga sebelumnya, Persebaya menelan kekalahan.

edangkan PS Sumbawa Barat yang sebetulnya masih memiliki peluang lolos ke semi-final sebelum laga berlangsung, harus menempati posisi juru kunci dengan koleksi nilai satu.

Supaham membuka keunggulan Persebaya setelah menjebol gawang PS Sumbawa Barat pada menit ke-33. Richard Obiora memastikan kemenangan Persebaya menjadi 2-0 di menit ke-57 melalui eksekusi penalti.

Sementara itu dilaga lain, PSIM Yogykarta mencatat hasil sempurna dalam laga babak delapan besar Divisi Utama Liga Indonesia (LI) 2011/12 usai memetik kemenangan tipis 1-0 atas PS Barito di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu (1/7).

Kemenangan atas PS Barito membuat PSIM memuncaki klasemen akhir Grup B usai mengumpulkan poin sembilan. Sementara bagi PS Barito, walau menelan kekalahan, mereka berhak ke semi-final, setelah menempati peringkat dua dengan nilai empat.

Di empat besar, PSIM akan bertemu runner-up Grup A, Persita Tangerang. Sedangkan PS Barito berhadapan dengan Persepam Pamekasan yang tampil sebagai jawara Grup A.

Kedua tim bermain sama kuat di babak pertama, sehingga menghasilkan skor imbang tanpa gol. Mochamad Irfan akhirnya memecahkan kebuntuan PSIM setelah sukses menyarangkan bola ke gawang PS Barito pada menit ke-63.

Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “PSIM dan Barito Putera Lolos ke Semifinal Divisi Utama LI”

Posting Komentar