Manajemen PSIM Siapkan Bonus Khusus

Motivasi terus disuntikkan manajemen PSIM Jogjakarta jelang bergulirnya babak delapan besar Divisi Utama Liga Indonesia (LI) Grup B yang mulai bergulir Selasa (26/6). Manajemen Laskar Mataram sudah menyediakkan bonus tambahan jika Nova Zaenal dkk berhasil promosi ke Indonesian Super League (ISL).

Kabar ini disampaikan Direktur Teknis PSIM Dwi Irianto saat jumpa pers di Dapur Manado kemarin (23/6). Menurut Dwi manajemen PSIM tetap berkomitmen tinggi untuk membantu tim sukses promosi ke kasta tertinggi kompetisi Indonesia. Salah satunya, dengan menjanjikan bonus tambahan jika tim ini bisa ke ISL musim depan.

“Pada dasarnya kami juga memiliki impian untuk melihat klub kebanggaan kami berlaga di ISL musim depan. Untuk itu kami berkomitmen untuk menstimulus semangat para pemain. Salah satunya dengan komitmen kami memberikan bonus tambahan jika bisa masuk ISL,” imbuh Sekum PSSI Pengprov DIJ ini.

Terkait bonus pertandingan Dwi menjamin para pemain pasti akan menerimanya tepat waktu. Tentu saja, karena ini merupakan laga kandang, bonus yang berlaku untuk para pemain ialah bonus kemenangan kandang. Kemungkinan besar besarannya sesuai dengan jumlah yang sudah dirasionalkan.

“Kalau untuk bonus pertandingan yang berlaku jelas bonus kemenangan kandang. Untuk besarannya kemungkinan besar ya seperti yang mereka terima waktu akhir Mei lalu. Sesuai kemampuan kami,’’ tuturnya.

Kemarin, Wali Kota Jogja Haryadi Suyuti secara khusus juga memberikan motivasi kepada para pemain. Meskipun sepanjang putaran kedua pemain hampir selalu ditimpa prahara, Haryadi berharap hal tersebut dilupakan pemain. Sama seperti yang lain, Haryadi pun berharap banyak Kawung Biru bisa melangkah ke ISL.’’Seluruh masalah yang dulu, mari kita lupakan. Ini juga untuk kebanggaan masyarakat Kota Jogja. Pokoknya kita berlaga di Grup B untuk satu tujuan, masuk semifinal, final, lalu melangkah ke ISL. Ini untuk kehormatan kita semua,” serunya pada seluruh pemain.

Di kesempatan yang sama, Ketua Panpel Sukamto mengumumkan pihaknya mencetak 11.500 lembar tiket. Komposisinya, tribun terbuka dicetak 8.000 lembar. Sedangkan iuntuk tribun tertutup dan VIP masing-masing dibuat 3.000 dan 500 lembar. Terkait izin polisi, dia memastikan sudah tak ada masalah.

“Namun seluruh suporter yang hadir baik suporter tuan rumah dan tamu sama-sama tak diperkenankan  memakai atribut. Ini adalah amanat dari Polresta Jogja. Ini demi kenyamanan bersama, saya harap semuanya tertib aturan,” harapnya.

Untuk tempat duduk suporter tamu, Kamto mengatakan akan dilokalisasi. Namun jika suporter tamu sama sekali tak menjalin komunikasi dengan panpel, maka mereka dianggap sebagai penonton biasa.

“Saya berharap seluruh suporter tamu mau menjalin komunikasi dulu dengan panpel. Nah kalau mereka berkelompok tentu bisa lebih powerful dalam mendukung tim kesayangannya. Nah kalau mereka tak melaporkan kedatangan ya mereka dianggap penonton biasa,” tambah Kepala kantor Kesbang Kota jogja ini.

Terkait cedera pemain, gelandang Kristian Adelmund ternyata juga menderita cedera paha kiri, sama seperti kompatriotnya Lorenzo Rimkus. Namun pemain bertubuh jangkung ini dipastikan bermain. Hari ini baik Adelmund maupun Rimkus akan diberikan suntikan penahan rasa sakit. (nes/din)

Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “Manajemen PSIM Siapkan Bonus Khusus”

Posting Komentar