Dirut PSIM : Mengajukan Jadi Tuan Rumah Delapan Besar

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Direktur Utama PT PSIM, Yoyok Setiawan, akhirnya mengajukan sebagai tuan rumah babak delapan besar. Pengajuan tim yang berjuluk Laskar Mataram dengan pertimbangan PS Barito yang berada dalam satu grup dengan PSIM juga mengajukan sebagai tuan rumah.

"Ya kami mengajukan sebagai tuan rumah babak delapan besar, alasannya karena tim lain juga mengajukan hal yang sama," ujar Yoyok, saat dikonfirmasi Tribun Jogja, Selasa (19/6/2012).

Yoyok juga sudah menandatangani, surat kesediaan menjadi tuan rumah babak penentuan promosi ke Liga Super Indonesia (LSI) yang menggunakan sistem home tournament, tersebut.

Sebelumnya, Yoyok mengirimkan surat kepada pihak regulator kompetisi Divisi Utama, PT Liga Indonesia (LI), agar menunjuk tempat netral dan segala pembiayaan ditanggung oleh penyelenggara kompetisi karena beberapa klub menyampaikan hal yang sama. Keputusan Direktur PT PSIM, ini, sangat ironis dengan kondisi tim dimana para punggawanya belum menerima haknya selama dua bulan.

Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “Dirut PSIM : Mengajukan Jadi Tuan Rumah Delapan Besar”

Posting Komentar