Tak Terpengaruh Kemelut Manajemen, Pemain PSIM Tetap Fokus

YOGYA (KR)-Para pemain PSIM Yogya tak begitu terpengaruh dengan permasalahan yang dihadapi manajemen saat ini. Mereka tetap fokus menghadapi dua laga terakhir putaran pertama Kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia (LI), menjamu Persiku Kudus dan Persis Solo.

"Kami tetap fight untuk merebut kemenangan dalam dua laga kandang melawan Persiku dan Persis pada akhir putaran pertama. Namun kami tetap berharap permasalahan di manajemen bisa segera terselesaikan," ungkap kapten tim PSIM, Nova Zaenal saat dihubungi KR, Kamis (8/3) kemarin.

Hingga kini punggawa 'Laskar Mataram' belum menerima bonus kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir, yakni kemenangan atas tim tamu Persitara Jakarta Utara dan tuan rumah Persip Pekalongan serta Persitema Temanggung. Namun Nova menandaskan hal ini juga tak akan menyurutkan semangat.

PSIM bersaing ketat dengan Persebaya Surabaya yang berada di puncak klasemen. Persebaya yang unggul satu poin juga menyisakan dua laga, lawan mereka juga sama dengan yang dihadapi PSIM.

Sementara itu, Abda Ali hingga kemarin masih diragukan bisa tampil saat menjamu Persiku, Senin (12/3) mendatang di Stadion Mandala Krida Yogya. Pasalnya luka sobek di bagian pelipisnya belum sembuh. "Hari ini (kemarin, red) dari delapan jahitan, baru tiga yang dibuka. Saya belum tahu apakah bisa main lawan Persiku atau tidak, dokter yang akan menentukan. Namun saya berharap sudah bisa main," ungkap Abda kepada KR.

Pemain yang sudah beberapa musim memperkuat PSIM ini telah absen saat menghadapi tuan rumah Persitema. Namun Abda sudah bisa mengikuti latihan. Jika Abda tetap tidak bisa diturunkan, praktis hanya tinggal dua stopper yang siap main, yakni Joni Sukirta dan Andri Wirawan. Eko Pujiyanto dipastikan tidak bisa tampil karena akumulasi dua kartu kuning. (Jan)-o krjogja


Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “Tak Terpengaruh Kemelut Manajemen, Pemain PSIM Tetap Fokus”

Posting Komentar