PSIM Vs Persis, Punggawa PSIM Akan Kenakan Pita Hitam

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Seluruh pemain, pelatih dan oficial tim PSIM akan mengenakan pita hitam di lengan sebelah kiri saat pertandingan PSIM kontra Persis Solo, Jumat (16/3/2012) besok sore. Hal itu dilakukan sebagai wujud keprihatinan dan belasungkawa segenap perangkat tim PSIM atas tewasnya seorang suporter, M Nurul Huda, Rabu (14/3/2012).

"Ini sebagai wujud bahwa kami juga prihatin atas peristiwa yang menimpa suporter tersebut, bagaimanapun juga mereka bagian penting dari PSIM dan merupakan punggawa ke 12," terang pelatih PSIM, Hanafing.

Ia mengatakan hal itu merupakan kesepakatan bersama semua pemain dan pelatih. Setidaknya mereka ingin memberikan penghormatan terakhir pada almarhum yang menjadi korban penikaman oknum suporter.

Sang kapten tim Laskar Mataram, Nova Zaenal, juga =mengatakan secara pribadi dan tim dirinya juga merasakan duka mendalam. Ia berharap, kejadian serupa tak terulang dan tak ada lagi korban dari pihak suporter.

"Kami sangat menyayangkan kejadian ini, kami hanya bisa mendoakan semoga almarhum bisa diterima di sisi-Nya," ujar Nova.(*)


Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “PSIM Vs Persis, Punggawa PSIM Akan Kenakan Pita Hitam”

Posting Komentar