Hanafing Berterima Kasih Kepada Suporter PSIM

Kemenangan PSIM atas Persitara Jakarta Utara tentu terkait dengan beberapa faktor. Selain dari faktor permainan, dukungan dari para supporter juga menjadi salah satu faktor penting. Riuh dan gemuruh suara para supporter menjadi bahan bakar untuk membakar semangat para pemain. Hal itu dirasakan oleh pelatih kepala tim Parang Biru Hanafing.

Pelatih asal Makassar tersebut mengatakan bahwa keberhasilan PSIM meraih poin penuh tak lepas dari dukungan para supporter. “Dukungan supporter PSIM membuat anak-anak lebih semangat untuk meraih poin penuh,” Terang Hanafing pada saat jumpa pers setelah pertandingan. Mantan pemain Niac Mitra tersebut juga sangat berterima kasih kepada semua supporter PSIM. “Saya ucapkan terima kasih kepada supporter, yang terus memberikan dukungan meskipun PSIM tertinggal lebih dahulu.” Ucap mantan pelatih PSIS tersebut.


Sebelumnya Persitara sempat memimpin, setelah sundulan Adolfo Souza mengoyak gawang yang dijaga oleh Agung Prasetya. Namun, pada babak kedua Laskar Mataram bias bangkit dan membalikan keadaan. Semoga tren kemenangan ini bias berlanjut dalam pertandingan – pertandingan selanjutnya. (FRS- psimjogja.com)




Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “Hanafing Berterima Kasih Kepada Suporter PSIM”

Posting Komentar