Lorenzo: Saya senang bermain dengan Nova

Bermain dengan di negara lain tentu membuat pemain asing harus menjalani masa adaptasi yang cukup panjang. Hal ini diperlukan untuk menemukan titik permainan tertinggi dari pemain itu sendiri. Masalah adaptasi seringkali menjadi kendala bagi para pemain asing yang baru bermain di Liga Indonesia. Namun, itu tidak terlalu berarti untuk Lorenzo Rimkus. Playmaker PSIM asal Belanda tersebut mengaku sudah merasa klik dengan permainan tim PSIM. Hal itu dibuktikan dengan permainan yang cukup lumayan dan juga gol penentu kemenangan PSIM atas Barito.

Ketika ditemui di mess PSIM, pemain tersebut mengaku sangat senang bisa bermain bersama Nova Zaenal. Mantan pemain ARC tersebut mengatakan bahwa Nova Zaenal adalah tipe pemain tengah yang pandai membagi bola. "Saya senang sekali bermain dengan Nova, dia adalah gelandang yang pintar membagi bola." Ujar Lorenzo. Nova Zaenal juga dia anggap sebagai salah satu pemain terbaik yang ada di Indonesia. "Saya pikir Nova adalah salah satu pemain terbaikdi Indonesia." kata mantan pemain ARC tersebut.

Lorenzo berharap agar kedepan dapat lebih padu lagi berduet dengan Nova Zaenal di lini tengah. Ia juga yakin kedepan permainan PSIM akan berkembang lebih baik seiring dengan semakin padunya permainan tim. Kita doakan saja semoga duet Nova Zaenal dan Lorenzo Rimkus di lini tengah dapat membawa PSIM meraih juara. (FRS)



Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “Lorenzo: Saya senang bermain dengan Nova”

Posting Komentar