PSIM TAKLUK DIGANDANG GRESIK UNITED 2-0

PSIM Yogyakarta gagal meraih point setelah dalam pertandingan yang berlangsung sore tadi (Senin, 28/3) PSIM Yogyakarta dikalahkan tuan rumah Gresik United dengan skor 2 - 0.

Pertandingan lanjutan Liga Ti-Phone Grup 2 yang berlangsung di Stadion Petrokimia Gresik tersebut berlangsung cukup keras, hingga wasit harus mengeluarkan 2 kartu merah.

Pemain bertahan Gresik United, Fadly Sanusi terlebih dulu mendapatkan kartu merah pada menit ke-23 setelah dia memukul wajah pemain PSIM Engkus Kuswaha. Saat itu Gresik United sudah unggul 1 - 0 setelah tendangan Luis Pena dari luar kotak penalti gagal diselamatkan oleh penjaga gawang PSIM Agung Prasetyo.

Kondisi lapangan yang licin akibat guyuran hujan di awal babak pertama, membuat kedua tim kesulitan mengembangkan permainan dengan maksimal.

PSIM sempat memperoleh peluang dari aksi Indra Gunawan yang sukses melewati dua pemain belakang Lexe Anderson dan Agustiar Batubara. Namun, tendangannya masih melambung diatas gawang Gresik United yang dijaga Wawan Hariono.

Kendati unggul dalam jumlah pemain, PSIM belum mampu mencetak gol untuk membalas kekalahannya.

Pada menit ke-65 PSIM Yogyakarta harus kehilangan satu pemainnya, ketika Yusuf Hamzah mendapatkan kartu kuning keduanya karena tidak menghiraukan peringatan wasit.

Pada menit-menit akhir Gresik United berhasil memperbesar keunggulannya melalui gol pemain pengganti, Basuki yang masuk di pertengahan babak kedua, yang berhasil memanfaatkan umpan Luis Pena.

Hingga Wasit meniup peluit panjang skor tetap bertahan untuk keunggulan tuan rumah Gresik united 2 - 0.

Setelah bertandingan di Gresik PSIM akan melanjutkan lawatannya ke tenggarong untuk menghadapi tuan rumah Mitra Kukar pada tanggal 2 April 2011 mendatang.



Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “PSIM TAKLUK DIGANDANG GRESIK UNITED 2-0”

Posting Komentar