MARHABAN YAA RAMADHAN

Alhamdulillah akhirnya kita dipertemukan lagi dengan Bulan Ramadhan oleh Allah SWT. Ramadhan adalah bulan yg paling mulia dari bulan-bulan yg lain. Sesungguhnya bulan Ramadhan adalah bulan yg agung dan penuh keberkatan.. Bulan Ramadhan bagaikan untaian kalung berlian yg menghias leher tiap bulan. Sebab pada bulan itu Allah memberi keberkahan dan maghfirah kepada hamba-hamba-Nya. Dalam bulan itu Malaikat turun utk ikut memanjatkan doa dan pujian agar mereka beroleh ampunan dan keridhaan-Nya.


Teman –teman sekalian, mari kita manfaatkan Ramadhan kali ini untuk mencari keberkahan banyak-banyaknya dari Allah SWT. Kita isi Ramadhan kali ini dengan melakukan ibadah kepada Allah SWT sebanyak-banyaknya. Dan marilah kita senantiasa memohon ampun atas segala dosa kepada Allah SWT. Kita manfaatkan Ramadhan ini sebaik-baiknya karena belum tentu kita bias dipertemukan kembali dengan bulan Ramadhan lagi.

Ramadhan ini kita manfaatkan juga sebagai ajang instropeksi. Kita evaluasi diri kita tentang apa yang sudah kita lakukan sebagai supporter selama ini sudah benar ato belum. Sehingga nanti setelah kita digembleng selama sebulan di bulan Ramadhan dapat memberikan perubahan yang positip pada diri kita dalam mendukung tim kebanggan kita PSIM Jogja. Semoga impian menjadi Suporter yang Sportif, Atraktif dan Berbudaya bisa terwujud. Amin


KELUARGA BESAR PSIM | the independent MUSC MENGUCAPKAN
“ SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA”

Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “MARHABAN YAA RAMADHAN”

Posting Komentar