BRAJAMOLEK | The Real Modern Women Supporter

Tak mau kalah dengan suporter luar negeri, para wanita Indonesia juga ikut fanatik mendukung tim kesayangannya bertanding. Kehadiran Suporter wanita tentu saja dapat menghadirkan daya tarik dan warna baru di lapangan sepak bola. Di Yogyakarta kehadiran Suporter Wanita menambah angin segar bagi BRAJAMUSTI (Suporter PSIM) yang sedang gencar-gencarnya untuk menambah anggota.
Untuk menampung suporter wanita di Yogyakarta maka dibentuklah BRAJAMOLEK. Kepengurusan Brajamolek untuk saat ini telah terbentuk dan pada malam nanti (Minggu,9/5/10) mereka akan dikukuhkan dalam acara pengukuhan Pengurus Brajamolek periode 2010-2012 di wisma PSIM.
Dengan adanya brajamolek diharapkan bisa menarik lebih banyak lagi penggemar-penggemar PSIM dari kalangan kaum hawa. Yang akan membuat semakin birunya stadion mandala krida. Ini tentunya menjadi tugas yang penting bagi para pengurus Brajamolek, untuk mengajak dan menggandeng para kaumnya untuk ikut bergabung, karena sampai sekarang masih sedikit para wanita yang mau hadir di Stadion Mandala Krida.
Kehadiran Brajamolek tentu saja tidak hanya sekedar sebagai pemanis saja di lapangan, tapi Brajamolek juga harus bisa memberikan kontribusi yang lebih kepada Klub kebanggaan masyarakat jogja yaitu PSIM ke puncak prestasi tertinggi dan bisa memberikan kontribusi yang positif untuk perkembangan Sepak Bola di Tanah Air ini.
Kehadiran Brajamolek di lapangan bisa memberikan paradigma baru bagi Brajamusti yang terkenal dengan perilaku keras karena fanatisme yang tinggi menjadi suporter yang lebih lembut dan berkelas. Sehingga akan tercipta suasana yang lebih nyaman di stadion dan para penonton sepak bola dari kaum hawa tidak takut lagi untuk hadir di stadion Mandala krida.
Kehadiran Brajamolek diharapkan juga bisa memberikan inovasi dan kreatifitas baru di kreasi seni.Sehingga akan ada hiburan lain di dalam stadion, yang bisa menjadi daya tarik baru untuk mengundang lebih banyak lagi masyarakat jogja untuk datang ke mandala krida. Dan Image suporter yang identik dengan kekerasan akan hilang dengan sendirinya.. Selamat Berjuang Ladies...
BRAVO PSIM... BRAVO BRAJAMUSTI... BRAVO BRAJAMOLEK...
Link Brajamolek On Facebook,Silahkan Klik Disini
SUSUNAN PENGURUS BRAJAMOLEK PERIODE 2010-2010
PRESIDEN:ADHE SHANTI WIRABHUANA
WAKIL PRESIDEN:NINDHA
SEKJEN:IIK
BENDAHARA:JULIA
HUMAS:TYAS
KORLAP:VERY

Related Posts by Categories



Comments :

1
tonesza wa suffrafuttih mengatakan...
on 

maju terus brajamolek

Posting Komentar