PSIM JOGJA Akan Berlaga Di Turnamen Sepak Bola Bupati Purbalingga Cup.

Rasa kangen dari teman-teman Brajamusti untuk segera menyaksikan PSIM berlaga akan segera terobati. Menurut rencana Tim kebanggan kita PSIM Jogja akan mengikuti Turnamen Sepak Bola Bupati Purbalingga Cup yang akan diadakan di Purbalingga. PSIM akan mengawali Laga dalam Turnamen ini pada tanggal 20 Mei mendatang.
Dalam Turnamen ini PSIM tidak menargetkan apa-apa, namun ajang ini hanya akan digunakan untuk melihat kembali kualitas pemain untuk menyongsong kompetisi musim mendatang. Untuk menghadapi turnamen ini PSIM direncanakan akan memulai latihan mulai minggu depan, dengan materi pemain-pemain yang masih terikat kontrak. Namun untuk pelatih yang akan mendampingi sampai saat ini belum ada kejelasan.
Meski tanpa target di turnamen itu, PSIM akan melakukan persiapan sebaik mungkin, Ini juga menjadi ajang pemain untuk unjuk kualitas, karena nantinya bisa menjadi referensi untuk perekrutan pemain untuk musim mendatang.
Namun dalam pertandingan ini, hampir dipastikan PSIM tidak akan diperkuat 3 pemain asal luar daerah yang sudah habis masa kontraknya yaitu Steven Anderson Imbiri, Elthon Maran dan Engkus Kuswaha.
Mari teman-teman BRJAMUSTI kita berbondong-bondong mendukung Tim Kebanggaan kita berlaga di Purbalingga.

Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “PSIM JOGJA Akan Berlaga Di Turnamen Sepak Bola Bupati Purbalingga Cup.”

Posting Komentar