Pemain PSIM Lelah Bertanya Soal Gaji

Belum adanya kabar mengenai pemberian sisa gaji, membuat para pemain PSIM Yogyakarta lelah untuk terus menanyakan hal tersebut kepada manajemen tim.

Sebelumya manajemen PSIM sudah menjanjikan akan memberi sebagian dari gaji para punggawa Laskar Mataram pada Rabu (25/7/2012). Tapi pada kenyataannya janji tersebut tidak dipenuhi.

Beberapa pemain yang bermukim di Yogyakarta dan sekitarnya, seperti Agung Prasetya, Andri Wibawa, dan Topas Pamungkas, sempat terlihat di mess PSIM, pada Rabu (24/7/2012) siang sampai sore. Mereka hanya bisa menunggu kepastian pemberian gaji mereka yang tertunda.

Menurut kapten PSIM, Nova Zaenal, ia dan rekan-rekannya sudah lelah terus-terusan menanyakan mengenai kejelasan gaji kepada manajemen tim. Menurut Nova, pengelola klub memang sempat merencanakan akan memberikan sisa gaji tersebut, tapi kemudian batal. Nova mengaku tidak tahu kapan sisa gajinya akan diberikan.

Nova menegaskan, meski ia tidak lagi menanyakan pemberian sisa gaji yang belum dibayar, bukan berarti ia dan rekan-rekannya telah merelakan haknya tidak dibayar. “Gila aja merelakan semuanya. Kami hanya lelah terus menanyakan kepada mereka,” jelasnya, kepada Tribun Jogja, Kamis (26/7/2012).

Rencananya, Senin (30/7/2012) pekan depan, Nova dan rekan-rekannya yang lain yang bermukim di Pulau Jawa, akan berkumpul di mess. Nova dan pemain lain akan kembali menagih sisa gajinya itu kepada manajemen tim PSIM.

Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “Pemain PSIM Lelah Bertanya Soal Gaji”

Posting Komentar