PSIM Tanpa Linkers, Persip Tanpa Dua Pilarnya

PSIM Yogya harus kehilangan salah satu striker andalannya Emile Linkers, ketika menghadapi tamunya Persip Pekalongan dalam laga lanjutan Kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia (LI) pada hari Rabu (12/4) mendatang. Linkers harus absen dalam satu laga akibat akumulasi dua kartu kuning.

Sebagai penggantinya, Pelatih PSIM, Hanafing, telah menyiapkan dua bomber lainnya yaitu Reinhard Rumaikewi dan Lakman Salan. Saat melawan Persis Solo Rabu (04/04) kemarin, Hanafing menilai keduanya tampil cukup lumayan dan mampu membantu penyerangan PSIM.

" Tak ada pilihan lain kecuali memainkan mereka berdua, Linkers memang harus absen di laga minggu depan," terang Hanafing, Jumat (6/4/2012) siang.

Sementara di kubu tim tamu, Persip Pekalongan juga tidak bisa menampilkan skuad terbaiknya. Dua pemain pilar Persip Pekalongan, dipastikan absen dalam pertandingan melawan PSIM Yogyakarta hari Rabu (12/4) Minggu depan.

Menurut Pelatih Persip Nasal Mustofa, kedua anak asuhnya yaitu Nur Coyo dan Rozikin tidak bisa diturunkan karena mereka menerima akumulasi dua kartu kuning dan kartu merah saat bertanding melawan Persitema. Sehingga, menurut Nasal kekuatan Persip pada lini depan kurang tajam saat menghadapi PSIM nanti.

Selain dua striker tersebut, Nasal juga khawatir tidak bisa memainkan kapten Persip Agustus Nimely yang menempati posisi lini pertahanan. Sebagai pengganti, kemungkinan Nasal Mustofa akan menurunkan pemain cadangan. Dia juga berharap, hadirnya pemain belakang Evrad, pemain asing Persip asal kamerun, bisa membantu timnya dalam menghalau serangan dari lawan.


Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “PSIM Tanpa Linkers, Persip Tanpa Dua Pilarnya”

Posting Komentar