PSIM Bungkam Tuan Rumah Persitema 1-0

PSIM Yogya berhasil memenuhi ambisinya untuk membawa pulang poin penuh, setelah berhasil mengalahkan Persitema Temanggung 1-0, dalam laga lanjutan Kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia (LI), sore tadi (6/3) di Stadion Bhumi Phala Pekalonga. Gol semata wayang PSIM dihasilkan melalui pemain asingnya asal Belanda Kristian Adelmund.

Di babak pertama kedua tim bermain dalam tempo yang sedang-sedang saja. PSIM tampil dengan formasi 4-2-3-1. Walaupun selalu dalam tekanan tuan rumah Persitema, tetapi serangan tuan rumah selalu bisa dipatahkan para pemain PSIM yang pada pertandingan sore tadi mampu bermain lepas.

Pada menit ke-38, Kristian Adelmund berhasil membuat 'Laskar Mataram' unggul dari tuan rumah. Gol berawal dari pelanggaran yang dilakukan pemain belakang Persitema di sisi kiri pertahanan tim tuan rumah. Eksekusi tendangan bebas yang dilakukan Lorenzo Rimkus berhasil dimafaatkan Adelmund melalui sontekan kakinya yang bersarang di gawang Persitema.
Hingga babak pertama berakhir skor tetap 0-1 untuk PSIM.

Di babak kedua kondisi tidak berubah. Tuan rumah masih mendominasi dalam penguasaan bola. Tapi serangan-serangan dari tuan rumah selalu dapat dipatahkan oleh para pemain PSIM. Hingga Wasit meniup peluit panjang skor tetap tidak berubah untuk kemenangan PSIM.

Kesuksesan PSIM sore tadi (6/3) tak lepas juga dari dukungan ratusan suporter PSIM yang tergabung dalam Brajamusti dan Maident yang datang langsung ke Stadion Bhumi Phala. Para Suporter menggunakan atribut lengkap berwarna biru dan hitam kebesaran mereka. Tak lupa genderang dan terompet pun turut dibawa masuk ke dalam stadion. Anggota Brajamusti dan Maident berangkat menggunakan berbagai kendaraan. Ada yang menggunakan truk, bus, mobil pribadi dan puluhan lainnya menggunakan motor.


Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “PSIM Bungkam Tuan Rumah Persitema 1-0”

Posting Komentar