Hanafing Tetap Low Profile Hadapi Persiku

YOGYA - Nova Zaenal cs dipastikan siap meladeni permainan Persiku Kudus di Stadion Wergu Wetan, Kota Kudus, Sabtu (31/3/2012) sore ini. Anak-anak Mataram yang datang sebagai tim tamu tak ingin menyerah begitu saja meski bermain di depan publik Laskar Macan Muria, julukan Persiku.

Modal kemenangan 3-1 atas Persiku pada pertemuan pertama lalu seakan menjadi tambahan semangat anak asuh Hanafing menatap laga sore ini. Setidaknya, mereka pun telah mengantongi dan mengetahui permainan tim tuan rumah.

Meski demikian, sang arsitek PSIM, Hanafing, tak ingin anak asuhnya terlalu percaya diri. Ia juga tak terlalu jumawa meski menyandang status jawara paruh musim.

"Kami datang ke Kudus dengan low profile, anak-anak juga saya instruksikan untuk santai dan tidak over confident," tutur pelatih berlisensi A AFC tersebut.

Secara kualitas teknis, PSIM jelas lebih diunggulkan atas Persiku Kudus. Selain tren positif yang tak terkalahkan sepanjang 10 pertandingan, anak-anak Yogya terbilang memiliki materi pemain yang lebih solid dan lengkap dibanding tim tuan rumah.

Namun hal itu tak membuat Hanafing memandang remeh skuad Persiku. Ia pun tak mematok target terlalu tinggi dalam lawatan pertamanya pada putaran kedua ini.

"Saya tetap memandang realistis pertandingan ini, kami main di kandang lawan, jadi kalau bisa mencuri poin di sana, itu sudah bagus," lanjut Hanafing.


Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “Hanafing Tetap Low Profile Hadapi Persiku”

Posting Komentar