Arthur Jadi Kandidat Pemimpin Suporter

YOGYA - Manajer Panitia Pelaksana (Panpel) PSIM, Sukamto KS, melontarkan wacana penunjukan nama untuk memimpin wadah suporter baru PSIM yang belum diberi nama. Nama Kabagops Polresta Yogyakarta, Kompol Raja Arthur Simamora, mencuat sebagai nama yang dicalonkan sebagai pemimpin wadah suporter baru yang digagas panpel.

"Memang saya mencalonkan Raja Arthur, karena saya lihat dia punya komitmen terkait keberadaan suporter dan memiliki kapasitas untuk itu," terangya.

Meski demikian, Sukamto mengatakan dirinya belum secara resmi menyampaikan kepada Arthur terkait rencana tersebut. Ia juga belum menanyakan kesediaan nama yang bersangkutan untuk memimpin kelompok suporter baru nanti.

Namun ia mengaku siap untuk menemui Arthur dan menyampaikan wacana tersebut. Menurutnya, Arthur dinilai satu-satunya orang yang pantas untuk memimpin para suporter, sekaligus menciptakan suasana aman dan nyaman saat pertandingan Laskar Mataram.

"Saya rasa tak ada alasan bagi Pak Arthur untuk menolak permintaan tersebut, karena ini kan juga terkait urusan keamanan bersama," tambahnya.

Sukamto juga mengatakan dirinya belum menyampaikan hal tersebut pada dua kelompok suporter. Namun ia tetap berencana bakal mengundang dan mengumpulkan aspirasi dari perwakilan para suporter dan masyarakat Yogya yang peduli dengan PSIM.

Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “Arthur Jadi Kandidat Pemimpin Suporter”

Posting Komentar