PSIM Tidak Dibubarkan..

Karena masa kontrak pemain baru habis pada Juli mendatang, Manajemen PSIM akhirnya mengambil keputusan tidak akan membubarkan tim sampai masa kontrak pemain habis. Selain itu Dewan Pembina PSIM masih menunggu hasil evaluasi dari manajemen.
Wakil Ketua Dewan Pembina PSIM, Haryadi Suyuti mengatakan bahwa saat ini ada 20 pemain yang masa kontraknya habis Juli mendatang. Haryadi berharap waktu kosong ini bisa dimanfaatkan untuk mempersiapkan tim untuk menyongsong Kompetisi musim depan. Haryadi Suyuti mengatakan target musim depan harus lebih baik dibandingkan saat ini yang berada di papan tengah. Haryadi juga berharap musim depan manajemen harus lebih memperketat dalam perekrutan pemain dan mengutamakan pemain yang lebih berpengalaman.
Mengenai kemungkinan pembentukan manajemen baru di tubuh PSIM untuk kompetisi mendatang, hingga kini belum bisa diperkirakan. Pasalnya untuk Manajemen yang saat ini juga belum diputuskan untuk dibubarkan atau diteruskan.
Haryadi menambahkan, Dananjaya yang diangkat menjadi penasehat teknis PSIM sampai saat ini masih menjabat posisi itu, namun dirinya enggan menjawab ketika ditanya apakah Dananjaya akan menjabat sebagai Pelatih PSIM untuk

Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “PSIM Tidak Dibubarkan..”

Posting Komentar