PSIM Dikalahkan Persepam MU 0-1

Perebutan juara ketiga, antara Persepam Madura United (MU) dan PSIM Yogyakarta pada babak pertama berkedudukan imbang 0-0.

Pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Solo, pada 45 menit pertama kurang menarik dan PSIM sama sekali belum mendapatkan kesempatan yang berbahaya di depan gawang Persepam MU.

Sementara, Persepam MU yang lebih diuntungkan wasit yang memimpin laga juga tidak mampu memanfaatkan peluang di depan gawang.

Pada babak kedua, Pelatih Hanafing memasukkan Seto Nurdiantoro, menggantikan Lakman Salan. Sebelumnya pada babak pertama, ia juga memasukkan M Romli menggantikan Lorenzo Rimkus.
 
Pemain Persepam MU, Ansorudin, yang baru saja dimasukkan oleh pelatih Winedy Purwito untuk menggantikan Rudi Hermawan, merubah kedudukan menjadi 0-1 pada menit ke 46. Tendangan dari luar kotak penalti Ansorudin tidak dapat dijangkau penjaga gawang PSIM, Agung Prasetyo.

Hingga peluit panjang berbunyi skor tetap bertahan 0-1 untuk kemenangan Persepam.

Tim kebanggaan publik Yogya, PSIM harus melewati babak play off jika ingin promosi ke Liga Super Indonesia (LSI). Laskar Mataram, akan melakoni babak play off menghadapi tim yang duduk di peringkat ke- 15 LSI.

Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “PSIM Dikalahkan Persepam MU 0-1”

Posting Komentar