Lawan PSIM, Penyerang Persita Kemungkinan Absen

TRIBUNJOGJA.COM, SOLO -- Striker andalan Persita Tangerang Cristian Eduardo Carrasco kemungkinan tidak dapat diturunkan versus PSIM Yogyakarta pada pertandingan babak semifinal Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia (LI) di Stadion Manahan Solo, Kamis (5/7/2012).

"Cristian Eduardo Carrasco latihan sendiri karena dia sedang cedera. Dia bisa diturunkan atau tidak melawan PSIM keputusan terakhir, Kamis (5/7) sore," kata Pelatih Persita Tangerang, Elly Idris usia uji coba lapangan di Stadion Manahan Solo, Rabu petang.

Menurut dia, Carrasco mengalami cedera saat bermain di Blitar beberapa waktu lalu. Akan tetapi, jika dia tidak bisa diturunkan di semifinal lawan PSIM, Persita sudah menyiapkan beberapa pemain untuk mengisi posisi striker asal Chili itu.

"Saya sudah mengantisipasi pengganti Carrasco, yakni Muhammmad Agus Salim, RIzky Rizal Ripora, dan Leonardo Adrian Veron," katanya.

Meskipun timnya hanya melakukan persiapan dua hari saja, Maman dan kawan-kawan akan beramain maksimal untuk mengalahkan PSIM agar bisa maju ke final.

"Empat tim yang masuk semifinal semuanya memiliki peluang ke final karena mereka memiliki kualitas hampir sama. Siapa yang siap dan dapat memanfaatkan peluang bisa menjadi juara," katanya.

Menyinggung kekuatan calon lawan, yakni PSIM yang belum pernah mengalahkan Persita, dia mengatakan bahwa pertandingan semifinal ini berbeda dengan saat kompetisi. Apalagi keempat tim akan bermain penuh semangat untuk bisa lolos ke final.

Tim PSIM, kata dia, memiliki tiga pemain asing trio Belanda, yakni Emile Emanuel Anthony Lingkers, Lorenzo Yoffery Rimkus, dan Kristian Adelmund.

"Persita saat putaran pertama bermain seri 1-1 atas PSIM. Namun, Persita bisa menang 4-1 lawan PSIM di Tangerang," katanya.

Oleh karena itu, kata dia, dengan hasil tersebut dapat untuk menjadi modal pemainnya agar bisa percaya diri di lapangan saat menghadapi PSIM. (*)

Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “Lawan PSIM, Penyerang Persita Kemungkinan Absen”

Posting Komentar