PSIM ditahan Persibangga 0 - 0

PSIM Yogya harus puas berbagi point setelah ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumah Persibangga Purbalingga dalam lanjutan Turnamen Piala Bupati Purbalingga, Sabtu (3/12) kemarin sore.

Pertandingan yang dilaksanakan di Gelora Goentoer Dardjono Purbalingga tersebut berlangsung di bawah guyuran hujan. Tampil dengan formasi 4-4-2, PSIM menurunkan pemain lapis dengan memasang dua penyerang muda, Johan Arga dan Wisnu Raharjo. Didukung Radikal Idialis, Nova Zaenal, M Irfan dan Eko Kancil di lini tengah, Abda Ali, Joni Sukirta, Topas Pamungkas, Tulus di lini belakang dan Kiper dipercayakan kepada Didik Wisnu.

PSIM tampil menekan dari menit awal. Beberapa peluang pun tercipta, tapi karena masih lemahnya penyelesaian akhir, membuat banyak peluang terbuang dan tidak menghasilkan satu pun gol.

Pada pertandingan sore itu PSIM sempat melakukan beberapa pergantian pemain, pada babak pertama M.Irfan digantikan oleh Wawan Sucahyo. M.Irfan masih terlihat kelelahan karena baru menempuh perjalanan ke Purbalingga. Di Babak kedua pemain yang ditarik keluar adalah Wisnu yang digantikan Reinhard dan Johan diganti Seto Nurdiyantoro.

Pada menit 75, PSIM sempat terkena penalti, setelah Joni Sukirta handsball di area terlarang. Tapi tendangan penalti dari pemain Persibangga berhasil ditepis kiper PSIM Didik Wisnu. Hingga Wasit meniup peluit panjang skor tetap 0 - 0.

Menanggapi hasil pertandingan sore itu, Direktur Utama PT.PSIM Jogja, Yoyok Setiawan SE mengatakan, Timnya masih membutuhkan penyerang yang mempunyai naluri mencetak gol tinggi. Untuk itu dirinya masih terus berburu striker lokal berkualitas. Selain masih menunggu bergabungnya penyerang asing.

Hingga kini, PSIM memang baru mempunyai satu striker yang didukung pengalaman yang memadai yakni M.Fifky. Pemain asal Sriwijaya FC ini semula sempat alot dalam proses negosiasi, namun akhirnya deal kemarin pagi. Namun dalam laga melawan Persibangga belum bisa dimainkan karena M.Rifky masih berada di Yogya.

PSIM dijadwalkan kembali bertanding pada Hari Selasa (6/12) melawan Tim tetangga PSS Sleman.



Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “PSIM ditahan Persibangga 0 - 0”

Posting Komentar