PSIM BERHARAP TUAH DI CILACAP

PSIM masih menyimpan asa untuk bisa lolos ke babak delapan besar. Meski peluang untuk lolos tipis, usai kekalahan 0-2 atas Persikab Bandung, Rabu (6/4/2011) lalu, kubu Laskar Mataram akan berjuang sekuat tenaga.

PSIM akan berusaha sekuat tenaga untuk menebus kegagalan dengan mengalahkan PSCS Cilacap. ”Kami tahu di laga melawan PSCS memang berat. Tapi bola itu bundar, segalanya mungkin dan kami memang berharap tuah dari Stadion Wijaya Kusuma untuk bisa memenangkan laga kali ini. Jika kami menang, peluang delapan besar masih ada,” kata manajer PSIM, Aji Sutarto kepada Harian Jogja, Kamis (7/4/2011).

Karyawan PLN Jogja itu mengakui laga melawan tim tanah kelahirannya memang bukanlah hal yang mudah. Selain recor yang dimiliki Laskar Nusakambangan, julukan PSCS yang selama ini selalu menang dikandang, motivasi dari pemain anak asuh Agus Riyanto dipastikan akan berlipat. Lee So Young dkk pasti ingin membalas kekalahan 2-0 di Stadion Mandala Krida pada putaran pertama lalu.

”Kami akan berusaha. Memang akan sulit, namun kami tetap akan mencoba. Kami sudah kepalang tanggung, dan harus mampu meraih kemenangan di laga kali ini. Dari perhitungan kami, jika kami menang atas PSCS dan meraih enam poin saat menjamu Persikota dan PSIS dipastikan kami tetap akan masuk babak delapan besar,” tegas eks striker PSIM awal tahun 1990-an itu.

Terkait dengan kemungkinan titik kejenuhan yang dialami Abda Ali dkk, Aji mengaku tidak terlalu merisaukan. Kegagalan di tiga kali laga tandang memang sempat membuat mental turun, namun kata Aji, hal itu dipastikan tidak akan terjadi saat dijamu PSCS Cilacap. ”Kami yakin dengan recovery yang cukup dan semangat pemain muda kami, soal kejenuhan tentu tidak akan ada masalah. Kami yakin mereka bisa,” pungkas Aji. (jumali/harianjogja)



Sumber : bolaindo.com


Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “PSIM BERHARAP TUAH DI CILACAP”

Posting Komentar