Berangkat Ke Solo, PSIM Dikawal Brimob

Rombongan PSIM bertolak menuju Solo sore tadi. Rombongan berangkat pukul 15.00 dari Wisma PSIM dan dilepas oleh Walikota Jogja, Bapak Haryadi Suyuti. Keberangkatan Rombongan PSIM ke Solo dikawal oleh enam anggota Polisi dari Sat Brimob Detasemen A Polda DIY, bersenjata laras panjang.

Enam anggota polisi dari kesatuan Brimob itu akan melakukan pengawalan terhadap tim PSIM selama menjalani laga semifinal yang digelar di Stadion Manahan, Solo.

Dalam lawatannya PSIM membawa 18 pemain, termasuk 3 pemain asingnya. Dari 18 pemain hanya Kristian Adelmund yang masih diragukan untuk siap tampil, karena pemain ini masih cedera."Adelmund masih menunggu perkembangannya besok", ungkap salah satu pemain. Sedangkan untuk pemain lainnya tidak ada masalah dan menyatakan siap tempur.

Klub kebanggaan publik Kota Yogya, PSIM akan menghadapi Persita Tangerang dalam laga semifinal kompetisi Divisi Utama 2011/2012, yang akan digelar di Stadion Manahan, Kamis (5/7/2012). Untuk menghadapi pertandingan itu, tak lupa para punggawa PSIM memohon do'a restu kepada seluruh suporter dan pencinta PSIM serta seluruh masyarakat Jogja agar dapat tampil maksimal dan meraih kemenangan.

Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “Berangkat Ke Solo, PSIM Dikawal Brimob”

Posting Komentar