PSIM Yogyakarta Gilas Persip Pekalongan 3-0

PSIM Yogyakarta sukses mengamankan tiga poin setelah mengkandaskan tamunya Persip Pekalongan dengan skor 3-0 di stadion Mandala Krida, Kamis (14/4) sore.

Sejak kick off dimulai Laskar Mataram berhasil mendominasi pertandingan dan banyak memiliki kesempatan menciptakan gol. Dalam laga ini PSIM tampil tanpa diperkuat striker andalannya Emile Linkers karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. ​Gol perdana PSIM diciptakan melalui Nova Zaenal pada menit 16 memanfaatkan bola hasil tendangan bebas.

Tuan rumah mampu menambah keunggulan pada menit ke-60, setelah Muhammad Irfan dijatuhkan bek Persip. Stopper PSIM Topas Pamungkas yang mengeksekusi bola lewat tendangan bebas lengkungnya dari sayap kiri dekat pojok berhasil menghasilkan gol yang cukup indah. Tendangannya sempat ditepis kiper Nurul Subkhi, namun justru memantul ke jaring kesebelasan ‘Kalong Pantura’.

Selepas gol kedua, PSIM masih terus menyerang. Beberapa peluang emas dihasilkan para anak asuh Hanafing ini.

Akhirnya gol ketiga PSIM tercetak lewat heading Muhammad Irfan di menit ke-74. Pemain tengah PSIM ini memanfaatkan dengan baik umpan dari Nova Zaenal. Hingga tambahan dua menit berakhir, kedudukan tetap 3-0 untuk kemenangan PSIM Yogyakarta. (kr)


Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “PSIM Yogyakarta Gilas Persip Pekalongan 3-0”

Posting Komentar